Cara Internet gratis Menggunakan Aplikasi Psiphon Android

blogger templates
Cara Gratis Internet - Pada jaman yang sudah maju ini internet adalah salah satu kebutuhan utama dari penggunaan android, dengan adanya internet kita bisa menjelajahi dunia dan juga kita dapat mengetahui informasi yang sedang terjadi. Namun, para pengguna android sering sekali mengalami masalah kehabisan kuota internet, karena bila kuota internetnya sudah habis, maka tidak dapat mengakses internet lagi.

Pada kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi masalah Anda yang selalu kehabisan internet. Caranya gampang sekali untuk mendapatkan internet gratis, hanya menggunakan aplikasi android kita dapat internet gratisan. Cara yang kami gunakan pada artikel ini yaitu dengan aplikasi Psiphon.

Aplikasi ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan internet gratis, caranyapun tidak sulit. Yuk daripada kebanyakan basa basi kita lihat saja cara internet gratis menggunakan aplikasi psiphon android.

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Psiphone Android

Untuk mencari Aplikasi Psiphone ini sangatlah mudah Anda tinggal cari di Google Play Store, bila sudah ketemu aplikasinya Anda tinggal download kemudian di instal. Setelah itu, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Ketika sudah di download, pilih jenis server seperti SSH+, SSH dan VPN.
  • Lalu server yang sudah di pilh di hubungkan.
  • Cara ini kami gunakan dengan kartu XL, namun di lain waktu kami akan memberikan dengan kartu operatot lainya.
  • Yang harus di lakukan Anda, Check dulu kuota kartu Anda untuk menyetop paket internetnya dengan cara ketik *123*7*6*1#.
  •  Kemudian mendaftar akun dengan cara ketik (Daftar1# Nama:wanto121.211.336#Alamat sekarang).
  • Lalu ketik 4444, maka format Anda sudah di kirim, setelah itu Anda tinggal menunggu konfirmasi dari sana.
Maka dengan cara ini Anda akan mendapatkan gratis internet sekitar 100 MB. Untuk mencobanya silahkan Anda masuk ke youtube atau google, dan juga bisa chattingan dengan yang lain.

Hanya itu yang dapat kami sajikan untuk Anda mengenai tips internet gratis tanpa pulsa untuk android. Semoga dengan tutorial ini Anda bisa mendapatkan gratis internet. Terimakasih karena sudah mengunjungi website kami.